Hai Teman Baik!

Yayasan Kanker Indonesia bersama TemanKita dari @uphimpactslives dan @benihbaik akan menggalang dana untuk Program Aksi Penanggulangan Kanker Nasional 2021.

Program Aksi Penanggulangan Kanker Nasional adalah salah satu program rutin yang dilakukan Yayasan Kanker Indonesia setiap tahunnya. Kegiatan-kegiatan di dalamnya sangat bervariasi, seperti: deteksi dini kanker, dukungan ke Rumah Singgah Sasana Marsudi Husada bagi penderita kanker yang kurang mampu (finansial), sosialisasi, training/ workshop, pengadaan alat kesehatan dan terapi medis dll.

Informasi lengkap mengenai penggalangan dana ini bisa Anda lihat di https://bit.ly/DonasiBenihBaik atau instagram @benihbaik.

Setiap orang berhak untuk memiliki kebahagiaan, kesehatan, dan dicintai. Segala kasih yang kamu berikan akan menjadi secercah harapan bagi banyak orang dan suatu saat akan kembali pada kamu.

Dengan berdonasi, kamu sudah menjadi orang yang berdampak bagi kehidupan orang lain. Ayo TemanBaik, let’s spread kindness and love dengan mulai berdonasi! God bless you and stay healthy. #BeAHeroForEveryone