Mengingat situasi dan dampak Covid-19 yang masih terus meningkat di Indonesia khususnya wilayah DKI Jakarta, dengan ini kami ingin menyampaikan informasi mengenai jam operasional Yayasan Kanker Indonesia selama masa pandemi. Kami akan informasikan kembali bila ada perubahan jadwal informasi dalam gambar. Semoga situasi akan segera kembali normal kembali.

1. Yayasan Kanker Indonesia memperpanjang masa TUTUP KANTOR sampai dengan hari Kamis, 9 April 2020 dan akan dibuka kembali hari Senin, 13 April 2020. Ketentuan ini berlaku untuk seluruh kegiatan kantor pusat, klinik, dan apotek.

2. Permintaan/pembelian obat dari pasien akan dilayani secara on-call dengan prosedur mencatat data obat yang dibutuhkan terlebih dahulu dan distribusi obat akan dilaksanakan sesuai hari yang telah disepakati (1x dalam seminggu). Pertanyaan mengenai apotik dapat menghubungi nomor whatsapp +62813 82112350 (Hanya melayani whatsapp).

3. Bila ada perubahan jadwal operasional, akan kami informasikan kembali melalui postingan insta stories @yayasankankerid.

4. Dalam masa pandemi covid-19 saat ini, kami ingin mengingatkan kembali untuk mengikuti hal-hal berikut ini;

- Menjaga kesehatan pribadi dan keluarga.

- Sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

- Jangan keluar rumah bila tidak ada hal yang penting.

- Gunakan masker bila sedang sakit.

 

DILIBURKAN BUKAN BERARTI LIBURAN YA..!

 

Salam Hormat,

Prof. Dr. dr. Aru W. Sudoyo, Sp.PD, KHOM, FACP

(Ketua Umum YKI)

<!--EndFragment-->